logo Kompas.id
OpiniTanggapan Citibank
Iklan

Tanggapan Citibank

Kami telah mengirimkan hasil resolusi pengaduan ke e-mail Bapak Isman yang terdaftar di sistem kami pada 13 Oktober 2023.

Oleh
FITTO ZERBINA SOEBIYANTO
· 1 menit baca
Petugas Citibank Sudirman, Jakarta, menunjukkan cara menggunakan mesin digital Citibank untuk melayani kebutuhan transaksi, informasi produk perbankan, dan update seputar keuangan, Jumat (25/11/2016).
KOMPAS/ TOTOK WIJAYANTO

Petugas Citibank Sudirman, Jakarta, menunjukkan cara menggunakan mesin digital Citibank untuk melayani kebutuhan transaksi, informasi produk perbankan, dan update seputar keuangan, Jumat (25/11/2016).

Terima kasih atas perhatian Bapak Isman Pepadri terhadap Citibank, NA, Indonesia. Menanggapi surat pembaca yang ditulis oleh Bapak Isman Pepadri di harian Kompas tertanggal 12 Oktober 2023, bersama ini kami sampaikan penjelasan kami atas pengaduan Bapak Isman.

Kami telah mengirimkan hasil resolusi pengaduan ke e-mail Bapak Isman yang terdaftar di sistem kami pada 13 Oktober 2023. Mohon agar Bapak Isman mengecek e-mail.

Editor:
YOVITA ARIKA
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000