logo Kompas.id
OpiniKartu Kredit Citibank
Iklan

Kartu Kredit Citibank

Kasus ini sudah saya laporkan ke Otoritas Jasa Keuangan (OJK) lewat pengaduan daring dan sudah juga saya laporkan tertulis kepada pimpinan Citibank Indonesia, tetapi saya tetap ditagih per bulan.

Oleh
ISMAN PEPADRI
· 3 menit baca
Petugas Citibank Sudirman, Jakarta, menunjukkan cara menggunakan mesin digital Citibank untuk melayani kebutuhan transaksi, informasi produk perbankan, dan update seputar keuangan, Jumat (25/11/2016).
KOMPAS/ TOTOK WIJAYANTO

Petugas Citibank Sudirman, Jakarta, menunjukkan cara menggunakan mesin digital Citibank untuk melayani kebutuhan transaksi, informasi produk perbankan, dan update seputar keuangan, Jumat (25/11/2016).

Saya pelanggan kartu kredit Citibank hampir 25 tahun dan dua kali pernah memanfaatkan Citi Ready Credit yang ditawarkan lewat telepon, terakhir pada 2019 (jika tak salah).

Dalam transaksi pembayaran dan penerimaan, saya selalu membayar dan menerima melalui rekening Mandiri dan BCA. Sejak 2019 saya tidak pernah memanfaatkan jasa Ready Credit, tetapi saya terus ditawari lewat telepon.

Editor:
SRI HARTATI SAMHADI, YOHANES KRISNAWAN
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000