Iklan
Perlindungan Konsumen BRI
Nasabah perbankan perlu hati-hati saat bertransaksi melalui ATM. Pihak perbankan sebaiknya memberi perlindungan maksimal kepada nasabah-nya.
Oleh
AGUS KUNTADI
· 1 menit baca
/https%3A%2F%2Fasset.kgnewsroom.com%2Fphoto%2Fpre%2F2021%2F01%2F19%2Fc1cb6f0f-52c6-4c07-a128-69ace0469995_jpg.jpg)
Warga antre mengambil uang di anjungan tunai mandiri BRI di Mamuju, Sulawesi Barat, Selasa (19/1/2021).
Pada 16 Juni 2023 saya bertransaksi di ATM BRI di Ungaran dan gagal. Dalam perjalanan menuju Solo, saya menerima e-mail notifikasi transaksi saya di Ungaran.
Saya mampir di BRI Salatiga untuk mengklarifikasi sekaligus membuat pengaduan bahwa transaksi tersebut gagal. BRI Salatiga juga memberi informasi bahwa saya melakukan transaksi tersebut bukan di ATM BRI.
Editor:
YOHANES KRISNAWAN
Bagikan