logo Kompas.id
OpiniPerlindungan Konsumen BRI
Iklan

Perlindungan Konsumen BRI

Nasabah perbankan perlu hati-hati saat bertransaksi melalui ATM. Pihak perbankan sebaiknya memberi perlindungan maksimal kepada nasabah-nya.

Oleh
AGUS KUNTADI
· 1 menit baca
Warga antre mengambil uang di anjungan tunai mandiri BRI di Mamuju, Sulawesi Barat, Selasa (19/1/2021).
KOMPAS/AGUS SUSANTO (AGS)

Warga antre mengambil uang di anjungan tunai mandiri BRI di Mamuju, Sulawesi Barat, Selasa (19/1/2021).

Pada 16 Juni 2023 saya bertransaksi di ATM BRI di Ungaran dan gagal. Dalam perjalanan menuju Solo, saya menerima e-mail notifikasi transaksi saya di Ungaran.

Saya mampir di BRI Salatiga untuk mengklarifikasi sekaligus membuat pengaduan bahwa transaksi tersebut gagal. BRI Salatiga juga memberi informasi bahwa saya melakukan transaksi tersebut bukan di ATM BRI.

Editor:
YOHANES KRISNAWAN
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000