logo Kompas.id
OpiniSurat PembacaDirgahayu ”Kompas”

Dirgahayu ”Kompas”

Walaupun jauh dari Indonesia karena tugas belajar, saya merasa dekat dengan informasi terkini dan tepercaya dari Tanah Air. Kompas menginspirasi saya untuk ikut menyumbangkan ide-ide untuk mengatasi masalah.

Oleh Editor
· 1 menit baca

Kalau Vita Priyambada berterima kasih kepada agen dan loper koran Kompas (17/3/2020), Mustakim (23/4/2020) tentang Kompas sebagai teman setia meniti karier, dan Idris Ilyas (28/6/2019) tentang Kompas yang mengantarnya jadi sarjana, saya ingin berterima kasih pada platform digital Kompas: Kompas.id, Kompas TV, dan Kompas.com.

Walaupun jauh dari Indonesia karena tugas belajar, saya merasa dekat dengan informasi terkini dan tepercaya dari Tanah Air. Kompas menginspirasi saya untuk ikut menyumbangkan ide-ide untuk mengatasi masalah. Di sisi lain, Kompas dengan Litbang-nya dapat menganalisis suatu fenomena secara kuantitatif dan hasilnya ditulis dengan bahasa yang populer, mudah dipahami.

Saya menghargai penggunaan tata bahasa Indonesia yang baku dan benar. Hal ini selalu dirawat baik, terutama di rubrik Opini. Kompas layak bersanding dengan literatur akademik, seperti jurnal dan textbook.

Editor: Kompas Cetak
Bagikan
Memuat data..