logo Kompas.id
OpiniArtikel OpiniSepak Bola Sehat

Sepak Bola Sehat

Piala Dunia FIFA 2018 di Rusia sudah berlangsung sejak 14 Juni lalu hingga 15 Juli mendatang Hampir seluruh atau 12 stadionkecuali Stadion Sentral di Yakaterinburgterletak di Rusia sisi Eropa di bagian barat Pegunungan Ural agar mengurangi waktu perjalanan karena Rusia adalah negara yang lu

Oleh Fx Wikan Indrarto
· 1 menit baca

Piala Dunia FIFA 2018 di Rusia sudah berlangsung sejak 14 Juni lalu hingga 15 Juli mendatang. Hampir seluruh atau 12 stadion—kecuali Stadion Sentral di Yakaterinburg—terletak di Rusia sisi Eropa, di bagian barat Pegunungan Ural, agar mengurangi waktu perjalanan karena Rusia adalah negara yang luas. Turnamen sepak bola internasional empat tahunan yang ke-21 ini juga ditargetkan untuk mempromosikan kehidupan yang lebih sehat dan aktif. Apa yang harus disadari?

Pada awal Mei 2018 telah diluncurkan kampanye video yang menargetkan penggemar sepak bola pada saat Piala Dunia 2018 di Rusia. Tujuannya adalah mempromosikan kehidupan yang lebih sehat dan aktif. Serial video ini diproduksi bersama oleh WHO, Kementerian Kesehatan Federasi Rusia, dan Komite Penyelenggara Piala Dunia 2018. Kampanye ini diluncurkan pertama kali dengan menampilkan salah satu video di Stadion Spartak (Otkritie Arena) di Moskow, Sabtu (16/6/2018), saat Argentina melawan Eslandia.

Tembakau dan garam

Editor:
Bagikan
Memuat data..