logo Kompas.id
β€Ί
Olahragaβ€ΊLecut Kualitas Individu,...
Iklan

Lecut Kualitas Individu, Timnas Basket Dikirim ke AS

Timnas basket akan menjalani latihan intensif di Impact Basketball, Los Angeles, untuk meningkatkan kualitas individu. Para pebasket muda diharapkan bisa mengejar kemampuan pemain veteran timnas.

Oleh
KELVIN HIANUSA
Β· 1 menit baca
<i>Point guard </i>tim nasional bola basket Yudha Saputera (kanan) kembali dipanggil ke pelatnas di GBK Arena, Jakarta, pada Rabu (21/9/2022). Dia menjadi salah satu kandidat dari 20 nama yang akan dikirimkan untuk berlatih di Amerika Serikat.
KELVIN HIANUSA

Point guard tim nasional bola basket Yudha Saputera (kanan) kembali dipanggil ke pelatnas di GBK Arena, Jakarta, pada Rabu (21/9/2022). Dia menjadi salah satu kandidat dari 20 nama yang akan dikirimkan untuk berlatih di Amerika Serikat.

JAKARTA, KOMPAS β€” Tim nasional bola basket Indonesia akan dikirim ke Amerika Serikat untuk menjalani latihan selama dua bulan di Impact Basketball, Los Angeles. Pengiriman skuad yang berisi mayoritas pemain muda itu ditujukan untuk meningkatkan keterampilan individu.

Sebanyak 20 pemain dipanggil ke pemusatahan latihan nasional teranyar timnas. Dari jumlah itu akan dipilih 15 nama untuk dikirim ke AS. ”Kami masih menunggu visa keluar. Kalau sudah selesai, rencananya kami akan jalan awal Oktober,” kata Pelatih Kepala Timnas Milos Pejic seusai sesi latihan di GBK Arena, Jakarta, pada Rabu (23/9/2022).

Editor:
JOHANES WASKITA UTAMA
Bagikan