logo Kompas.id
β€Ί
Olahragaβ€ΊTekanan Mental sebagai Juara...
Iklan

Tekanan Mental sebagai Juara Menghambat Chico

Chico Aura Dwi Wardoyo langsung tersisih pada laga babak pertama Singapura Terbuka. Kekalahan dari pemain Kanada, Brian Yang, dialami setelah Chico menjadi juara Malaysia Masters, akhir pekan lalu.

Oleh
JOHANES WASKITA UTAMA
Β· 1 menit baca
Tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo, gagal mengembalikan kok<i> </i>saat menghadapi pemain Kanada, Brian Yang, pada laga babak pertama Singapura Terbuka di Stadion Indoor Singapura, Rabu (13/7/2022). Chico, yang akhir pekan lalu menjuarai Malaysia Masters, dikalahkan Brian Yang, 12-21, 17-21.
HUMAS PP PBSI

Tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo, gagal mengembalikan koksaat menghadapi pemain Kanada, Brian Yang, pada laga babak pertama Singapura Terbuka di Stadion Indoor Singapura, Rabu (13/7/2022). Chico, yang akhir pekan lalu menjuarai Malaysia Masters, dikalahkan Brian Yang, 12-21, 17-21.

SINGAPURA, RABU β€” Pengalaman baru menjadi juara turnamen BWF World Tour Super 500 pada Malaysia Masters, akhir pekan lalu, tidak mudah dijalani oleh Chico Aura Dwi Wardoyo. Tunggal putra berusia 24 tahun itu langsung tumbang pada babak pertama Singapura Terbuka.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Indoor Singapura, Rabu (13/7/2022), Chico ditundukkan Brian Yang (Kanada), 12-21, 17-21. Pelatih tunggal putra Irwansyah yang mendampingi di Singapura mengatakan, anak asuhnya belum mampu keluar dari tekanan mental.

Editor:
WISNU AJI DEWABRATA
Bagikan