logo Kompas.id
OlahragaTundukkan Madura United, Bhayangkara FC Mendekati Arema FC

Tundukkan Madura United, Bhayangkara FC Mendekati Arema FC

Bhayangkara FC menundukkan Madura United dalam laga lanjutan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (14/1/2022). Dalam laga di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Persebaya Surabaya mengalahkan PSM Makassar.

Oleh
COKORDA YUDISTIRA M PUTRA
· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/PANPEL BRI LIGA 1

Tangkapan layar dari tayangan jumpa pers yang juga dihadiri pelatih Bhayangkara FC, Paul C Munster (tengah). Bhayangkara FC memenangi laga lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 saat menghadapi Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (14/1/2022).

DENPASAR, KOMPAS — Bhayangkara FC membayang-bayangi Arema FC yang sementara ini menjadi pemuncak klasemen BRI Liga 1 2021/2022 hingga pekan ke-19. The Guardian, julukan bagi Bhayangkara FC, mengejar posisi puncak di klasemen sementara setelah mereka menundukkan Madura United dengan skor akhir 3-2 dalam laga lanjutan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (14/1/2022).

Penyerang anyar Bhayangkara FC, Antonius Johannes Melvin Platje, berkontribusi besar dalam kemenangan Bhayangkara FC atas lawannya, Madura United. Melvin membuat brace, atau mencetak dua gol dalam laga tersebut, masing-masing di menit ke-15 dan menit ke-54.

Editor:
Agnes Pandia
Bagikan