logo Kompas.id
OlahragaDerbi London Utara di Ambang Penundaan

Derbi London Utara di Ambang Penundaan

Derbi London Utara yang menjanjikan pertarungan membara pada akhir pekan ini, berpeluang ditunda. Arsenal mengajukan penundaan karena sedang krisis jumlah pemain.

Oleh
KELVIN HIANUSA
· 1 menit baca
Memuat data...
AP PHOTO/JON SUPER

Pemain Arsenal Bukayo Saka (kanan) duduk di atas lapangan saat pertandingan laga pertama semifinal Piala Liga Inggris melawan Liverpool di Stadion Anfield, Liverpool, Kamis (13/1/2022). Pertandingan Liga Inggris antara Arsenal dan Tottenham Hotspur, yang akan berlangsung pada Minggu (16/1/2022) malam WIB, terancam ditunda karena Arsenal kekurangan pemain.

LONDON, SABTU – Derbi London Utara antara rival abadi, Arsenal dan Tottenham Hotspur, yang akan berlangsung pada Minggu (16/1/2022) malam WIB, terancam ditunda. Tim tamu, Arsenal, mengajukan penundaan ke pihak Liga Inggris karena kekurangan pemain akibat Covid-19, cedera, dan Piala Afrika 2021.

Pihak Arsenal mengumumkan permintaan itu lewat situs resminya. “Kami bisa memastikan telah mengajukan penundaan untuk laga Derbi London Utara pada Minggu nanti. Kami enggan mengambil langkah ini, tetapi kami tidak memiliki cukup pemain,” jelasnya.

Editor:
Wisnu Aji Dewabrata
Bagikan