logo Kompas.id
OlahragaThailand Rasa Bali Memberi Optimisme pada Maria Londa

Thailand Rasa Bali Memberi Optimisme pada Maria Londa

Dengan nuansa mirip Bali, ratu lompat jauh Indonesia Maria Natalia Londa cepat beradaptasi dengan lokasi perlombaan Golden Fly Series 2021 di Phuket, Thailand. Itu diharapkan menjadi modal untuk meraih prestasi terbaik.

Oleh
ADRIAN FAJRIANSYAH
· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/ADRIAN FAJRIANSYAH

Atlet lompat jauh Indonesia Maria Natalia Londa mendarat di bak pasir saat latihan di Stadion Madya Senayan, Jakarta Pusat, 26 November 2021. Maria akan berlaga pada Golden Fly Series 2021 di Phuket, Thailand, Sabtu (4/12/2021)

JAKARTA, KOMPAS – Walau baru pertama kali berpartisipasi, ratu lompat jauh Indonesia Maria Natalia Londa tak canggung untuk berlaga dalam Golden Fly Series 2021 di Phuket, Thailand. Suasana Pantai Patong, Phuket yang menjadi lokasi pertandingan terasa seperti Pulau Bali, kampung halaman pelompat berusia 31 tahun tersebut.

Maria pun tak sulit beradaptasi dan siap membuat kejutan saat berlomba pada Sabtu (4/11/2021) pukul 17.00 WIB. ”Tempatnya mirip banget dengan Bali. Mudah-mudahan saya bisa tampil maksimal dan mungkin bisa meraih prestasi terbaik,” ujar Maria mengungkapkan kepercayaan dirinya, saat dihubungi dari Jakarta, Jumat (3/11).

Editor:
Johan Waskita
Bagikan