logo Kompas.id
OlahragaPelari Luar Pulau Jawa Menyiasati Kelelahan

Pelari Luar Pulau Jawa Menyiasati Kelelahan

Pelari elite Borobudur Marathon yang berasal dari luar Pulau Jawa diterpa letih seusai menempuh perjalanan yang panjang dan keterlambatan penerbangan. Mereka mengatur waktu istirahat agar tetap bisa tampil maksimal.

Oleh I GUSTI AGUNG BAGUS ANGGA PUTRA
· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/IWAN SETIYAWAN

Pelari elite putri Vanny Vanessa Cristian menjalani tes usap PCR sebagai syarat mengikuti Borobudur Marathon 2021 powered by Bank Jateng di Hotel Puri Asri, Magelang, Kamis (25/11/2021).

MAGELANG, KOMPAS — Borobudur Marathon powered by Bank Jateng diikuti sebanyak 42 pelari elite dari seluruh Indonesia. Pelari yang berasal dari luar Pulau Jawa dihadapkan pada perjalanan panjang dan melelahkan untuk tiba di Kota Magelang, Jawa Tengah. Menyiasati kelelahan akan sangat menentukan performa mereka saat perlombaan.

Seluruh pelari elite Borobudur Marathon telah tiba di Hotel Puri Asri, Kota Magelang, Jawa Tengah, Kamis (25/11/2021) siang. Kedatangan mereka dibagi menjadi dua termin, yaitu pada Rabu (24/11) dan Kamis. Panitia Borobudur Marathon mengatur agar pelari yang berasal dari luar Pulau Jawa tiba maksimal pada Rabu, sedangkan pelari dari Pulau Jawa pada Kamis.

Editor: Wisnu Aji Dewabrata
Bagikan