logo Kompas.id
OlahragaPelari Elite Borobudur Marathon Mulai Berdatangan

Pelari Elite Borobudur Marathon Mulai Berdatangan

Sejumlah pelari elite Borobudur Marathon mulai berdatangan sejak tiga hari sebelum lomba. Pemulihan stamina dan pengondisian menjadi agenda awal mereka di Kota Magelang, Jawa Tengah.

Oleh I GUSTI AGUNG BAGUS ANGGA PUTRA
· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/I GUSTI AGUNG BAGUS ANGGA PUTRA

Para pelari elite Borobudur Marathon powered by Bank Jateng tiba di Hotel Puri Asri, Kota Magelang, Jawa Tengah, Kamis (25/11/2021) siang. Begitu tiba di hotel, mereka langsung menjalani tes usap dan memasuki sistem gelembung. Lomba lari elite Borobudur Marathon 2021 diikuti 42 pelari dari seluruh Indonesia.

MAGELANG, KOMPAS — Para pelari elite Borobudur Marathon powered by Bank Jateng mulai berdatangan di Hotel Puri Asri, Magelang, Jawa Tengah, Kamis (25/11/2021) siang. Panitia membagi kedatangan para pelari elite menjadi dua kloter. Pada hari awal kedatangan di Magelang ini, mereka memilih menghabiskan waktu dengan beristirahat dan berlatih ringan beberapa hari menjelang maraton dimulai.

Ajang lari elite (elite race) Borobudur Marathon diikuti 42 pelari yang terdiri dari 26 pelari pria dan 16 pelari wanita. Sesampainya di halaman hotel, para pelari elite itu langsung mengisi formulir kedatangan dan diarahkan menuju ke ruang khusus untuk menjalani tes usap. Agar tidak terjadi penumpukan antrean, panitia membatasi maksimal lima orang dalam satu barisan antrean tes usap.

Editor: Wisnu Aji Dewabrata
Bagikan