logo Kompas.id
OlahragaMenjaga Motivasi dengan Tubuh Lelah

Menjaga Motivasi dengan Tubuh Lelah

Setiap atlet memiliki cara untuk menjaga motivasi di tengah padatnya jadwal turnamen Festival Bulu Tangkis Indonesia di Bali. Mereka menjaga itu untuk menghadapi SimInvest Indonesia Terbuka BWF World Tour Super 1000.

Oleh
YULIA SAPTHIANI
· 1 menit baca
Memuat data...
HUMAS PP PBSI

Atlet bulu tangkis Jonatan Christie dalam jumpa pers turnamen bulu tangkis SimInvest Indonesia Terbuka BWF World Tour Super 1000, di Nusa Dua, Bali, Senin (22/11/2021).

BADUNG, KOMPAS — Dengan tubuh lelah, setiap atlet memiliki cara tersendiri untuk menjaga motivasi dan perasaan di tengah padatnya jadwal turnamen. Mereka menjaga itu untuk menghadapi salah satu turnamen besar menjelang akhir tahun, SimInvest Indonesia Terbuka BWF World Tour Super 1000.

Turnamen yang menjadi bagian dari Festival Bulu Tangkis Indonesia, selain Daihatsu Indonesia Masters Super 750 dan Final BWF, itu akan berlangsung 23-28 November. Ini adalah turnamen terakhir dari lima kejuaraan kategori BWF Super 1000 yang digelar pada 2021, selain dua seri di Thailand, All England, dan Denmark Terbuka. Satu turnamen lainnya, China Terbuka, yang seharusnya berlangsung 21-26 September, dibatalkan karena pandemi Covid-19.

Editor:
Wisnu Aji Dewabrata
Bagikan