logo Kompas.id
OlahragaKesempatan Kedua Pochettino ke Manchester United

Kesempatan Kedua Pochettino ke Manchester United

Pelatih Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino menemukan kesempatan kedua untuk pindah ke Manchester United. Pochettino, yang tak nyaman di PSG, ingin mengisi kursi jabatan yang semestinya ia tempat dua tahun silam.

Oleh
I Gusti Agung Bagus Angga Putra
· 1 menit baca
Memuat data...
FRANCK FIFE/AFP

Pelatih Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino memberikan instruksi kepada timnya saat menghadapi  Nice pada laga Liga Perancis di Stadion Parc des Princes, Paris, 13 Februari 2021. Pochettino dikabarkan berminat menjadi manajer baru Manchester United.

PARIS, SELASA — Pelatih Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino menyatakan ketertarikannya untuk mengisi posisi manajer Manchester United yang lowong aeusai ditinggalkan Ole Gunnar Solskjaer. Ini adalah kali kedua Pochettino dikaitkan dengan MU. Setelah dua tahun, kesempatan bagi Pochettino untuk bergabung dengan ”Setan Merah” kembali terbuka.

Pochettino pernah digadang-gadang bakal mengambil alih posisi manajer MU pada 2019 lalu. Saat itu, MU masih mempertimbangkan untuk mengangkat tetap Solskjaer yang berstatus pelatih interim seusai menggantikan Jose Mourinho pada 2018.

Editor:
Yulvianus Harjono
Bagikan