logo Kompas.id
OlahragaTuan Rumah Alihkan Fokus

Tuan Rumah Alihkan Fokus

Tanpa gelar dari turnamen pertama di Festival Bulu Tangkis Indonesia, tuan rumah alihkan fokus pada turnamen kedua dengan mengandalkan semangat untuk mengatasi kelelahan fisik.

Oleh
Yulia Sapthiani
· 1 menit baca
Memuat data...
HUMAS PP PBSI

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo harus mengakui keungulan pasangan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, pada final ganda putra Daihatsu Indonesia Masters di Bali Internasional Concention Center, Nusa Dua, Bali, Minggu (21/11/2021).

BADUNG, KOMPAS — Posisi runner up ganda putra menjadi hasil terbaik Indonesia dalam turnamen Indonesia Masters. Dengan semangat yang tetap utuh, meski fisik telah terkuras, tim tuan rumah menatap turnamen berikutnya, Indonesia Terbuka, untuk hasil yang lebih baik.

Hasil itu didapat ganda putra nomor satu dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, satu-satunya wakil Indonesia pada final Daihatsu Indonesia Masters BWF World Tour Super 750. Dalam final di Bali International Convention Center, Nusa Dua, Bali, Minggu (21/11/2021), mereka kalah dari Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang), 11-21, 21-17, 19-21.

Editor:
Johan Waskita
Bagikan