logo Kompas.id
OlahragaBersalin Rupa pada Babak Kedua, Tottenham Hotspur Jungkalkan Leeds United

Bersalin Rupa pada Babak Kedua, Tottenham Hotspur Jungkalkan Leeds United

Tampil buruk pada babak pertama, Tottenham Hotspur bersalin rupa pada babak kedua. Manajer Antonio Conte akhirnya mampu memetik kemenangan perdananya bersama Spurs di Liga Inggris.

Oleh
I GUSTI AGUNG BAGUS ANGGA PUTRA
· 1 menit baca
Memuat data...
AP/ADAM DAVY VIA PA

Manajer Tottenham Hotspur Antonio Conte merayakan kemenangan timnya atas Leeds United pada akhir laga Liga Primer Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, London, Minggu (21/11/2021) tengah malam WIB. Spurs mengalahkan Leeds, 2-1, dan menjadi kemenangan pertama Conte di Liga Inggris bersama Spurs.

LONDON, SENIN — Antonio Conte memetik kemenangan perdana sebagai Manajer Tottenham Hotspur saat menjungkalkan Leeds United, 2-1, di Stadion Tottenham Hotspur, London, yang berakhir Minggu (22/11/2021) tengah malam WIB. Tampil buruk pada babak pertama, Spurs berubah menjadi wujud yang sama sekali berbeda pada babak kedua.

Meski tampil di hadapan pendukungnya sendiri, para pemain Spurs tertekan dengan penampilan impresif para penggawa Leeds pada babak pertama. Sepanjang 15 menit babak pertama berjalan, Leeds berkali-kali mengancam gawang Hugo Lloris. Peluang berbahaya sempat diperoleh Stuart Dallas, tetapi sepakan jarak jauhnya masih melebar tipis di sisi kanan gawang Lloris.

Editor:
Johan Waskita
Bagikan