logo Kompas.id
OlahragaLaga Sengit di Split

Laga Sengit di Split

Laga pamungkas Grup H kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 antara Kroasia dan Rusia diperkirakan akan berlangsung sengit. Kedua tim akan saling jegal demi mengamankan tiket otomatis ke Piala Dunia.

Oleh
I GUSTI AGUNG BAGUS ANGGA PUTRA
· 1 menit baca
Memuat data...
AFP/MATTHEW MIRABELLI

Gelandang Kroasia Mario Pasalic, gelandang Lovro Majer, dan penyerang Ivan Perisic (dari kiri ke kanan) melakukan selebrasi setelah Majer mencetak gol kelima dalam pertandingan Grup H kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 antara Malta dan Kroasia di Stadion Ta’Qali, Attard, Malta, Jumat (12/11/2021) dini hari WIB.

SPLIT, SABTU — Tim nasional sepak bola Kroasia memancang target poin penuh kala menjamu Rusia yang saat ini memimpin Grup H kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa. Kedua tim bersaing ketat di klasemen sementara. Laga ini diyakini akan berlangsung sengit karena pemenang dipastikan lolos secara otomatis ke Piala Dunia 2022 di Qatar.

Kedua tim akan bertemu pada laga terakhir Grup H di Stadion Poljud, Split, Kroasia, Minggu (14/11/2021) pukul 21.00 WIB. Baik Kroasia maupun Rusia sedang dalam tren positif setelah meraih kemenangan besar di pertandingan sebelumnya. Kroasia menjaga harapan lolos secara otomatis ke Qatar seusai mengemas kemenangan telak 7-1 atas Malta. Adapun Rusia mempertahankan puncak klasemen setelah membenamkan Siprus dengan skor 6-0.

Editor:
Wisnu Aji Dewabrata
Bagikan