logo Kompas.id
OlahragaConte Butuh Waktu Memperbaiki Spurs

Conte Butuh Waktu Memperbaiki Spurs

Era baru Tottenham Hotspur bersama Antonio Conte dimulai dengan hasil positif. Spurs menumbangkan Vitesse Arnhem, 3-2, di laga keempat fase grup Liga Konferensi Eropa, Jumat (5/11/2011) dini hari WIB.

Oleh
Muhammad Ikhsan Mahar
· 1 menit baca
Memuat data...
AP PHOTO/FRANK AUGSTEIN

Antonio Conte, manajer baru Tottenham Hotspur, meneriaki pemainnya saat menghadapi Vitesse pada laga penyisihan Grup G Liga Konferensi Eropa di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris, Jumat (5/11/2021) dini hari WIB. Spurs menang 3-2 pada laga debutnya bersama Conte itu.

LONDON, JUMAT — Antonio Conte membuka lembaran baru dalam karier kepelatihannya di Tottenham Hotspur dengan kemenangan 3-2 atas Vitesse Arnhem pada ajang Liga Konferensi Eropa, Jumat (5/11/2021) dini hari WIB, di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris. Meskipun meraih tiga poin, manajer asal Italia itu menganggap skuad Spurs masih perlu meningkatkan kualitas sebagai tim dan setiap individu pemain.

Laga debut Conte di kursi manajer Spurs itu disambut meriah oleh sekitar 36.000 fans ”Si Lili Putih” yang hadir langsung di stadion. Belasan suporter bahkan membawa bendera Italia sebagai bentuk dukungan kepada juru taktik berusia 52 tahun itu.

Editor:
Yulvianus Harjono
Bagikan