logo Kompas.id
OlahragaCermati Protokol Kesehatan Superbike Mandalika Ini

Cermati Protokol Kesehatan Superbike Mandalika Ini

Penyelenggara Superbike Mandalika menerapkan alur pemeriksaan dan protokol kesehatan yang ketat selama balapan, 19-21 November 2021. Jika hasil pemeriksaan tidak layak, individu dilarang masuk dan berpotensi diisolasi.

Oleh Agung Setyahadi
· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/ISMAIL ZAKARIA

Wisatawan berfoto di atas Bukit Seger dengan latar belakang Sirkuit Mandalika di Kuta, Pujut, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Minggu (31/10/2021). Seiring makin terkendalinya pandemi di NTB, kunjungan wisata ke sejumlah kawasan wisata di Lombok mulai terlihat.

JAKARTA, KOMPAS — Seluruh pihak yang terlibat dalam ajang Superbike di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, 19-21 November 2021, wajib menjalani pemeriksaan kesehatan dan menerapkan protokol yang ketat. Jika ada hasil pemeriksaan yang dinilai tidak memenuhi syarat, individu terkait akan disuruh pulang atau masuk ke fasilitas isolasi di rumah sakit rujukan.

Panitia juga menyediakan fasilitas medis yang lengkap untuk penonton di area sirkuit, selain pusat medis khusus untuk pebalap dan anggota tim.

Editor: Yulvianus Harjono
Bagikan
Memuat data..