logo Kompas.id
OlahragaMelepas Jebakan Anomali MU dan Spurs

Melepas Jebakan Anomali MU dan Spurs

Misi kebangkitan dibawa Manchester United dan Tottenham Hotspur pada duel, Sabtu malam WIB. Kedua tim yang memiliki skuad berkualitas masih kesulitan menampilkan performa konsisten.

Oleh
Muhammad Ikhsan Mahar
· 1 menit baca
Memuat data...
AP Photo/Dave Thompson

Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo (kanan), dan pemain Villarreal, Dani Parejo, berebut bola dalam pertandingan Grup F Liga Champions antara Manchester United dan Villarreal di Old Trafford, Manchester, Inggris, Rabu, 29 September 2021.

LONDON, JUMAT —Dua tim yang penuh anomali di awal Liga Primer Inggris musim 2021-2022, yaitu Tottenham Hotspur dan Manchester United, akan  berduel pada pekan ke-10 di Stadion Tottenham Hotspur, Sabtu (30/10/2021) pukul 23.30 WIB. Meraih tiga poin menjadi sesuatu yang wajib diperoleh Spurs dan MU agar tidak semakin tertinggal dalam pacuan menuju trofi liga.

Spurs dan MU memiliki segalanya untuk bisa menjadi pesaing juara. Dari sisi finansial, kedua tim adalah salah satu klub sepak bola paling sukses di dunia. Berdasarkan laporan tahunan Brand Finance, firma penilai nilai jenama sebuah perusahaan, yang bertajuk ”Football 50 2021”, MU dan Spurs masuk dalam 10 besar tim sepak bola paling berharga di muka bumi. Penilaian itu berkaitan dengan performa finansial dan citra pemasaran klub secara global.

Editor:
Emilius Caesar Alexey
Bagikan