logo Kompas.id
OlahragaKembalinya Gairah Juara Dinasti Warriors

Kembalinya Gairah Juara Dinasti Warriors

Warriors, dengan tim yang lebih lengkap, memberikan pesan ancaman kepada seluruh tim di NBA pada musim ini. Dinasti terbaik dekade lalu ini bersiap untuk mengambil kembali takhtanya.

Oleh
Kelvin Hianusa
· 1 menit baca
Memuat data...
AP PHOTO/NATE BILLINGS

Pemain Golden State Warriors Stephen Curry (kanan/30) mendribel bola dekat pemain Oklahoma City Thunder Luguentz Dort, pada laga NBA di Paycom Center, pada Rabu (27/10/2021). Pada laga itu, Warriors menang dengan skor 106-98.

OKLAHOMA, RABU – Setelah dua musim gagal ke playoff, Golden State Warriors memperlihatkan kembali gairah juaranya pada musim ini. Stephen Curry dan rekan-rekan menyapu bersih kemenangan di empat laga pertama, meskipun masih bermain tanpa penembak andal, Klay Thompson. Dinasti tersukses dekade lalu itu mulai bertaring lagi lewat kedalaman skuadnya.

Warriors menjaga kesempurnaan musim ini lewat kemenangan atas tim tuan rumah Oklahoma City Thunder, 106-98, di Paycom Center, pada Rabu (27/10/2021). Mereka bangkit dari ketinggalan pada paruh laga, 48-59, dengan menampilkan dengan pertahanan solid dan serangan mengalir dalam dua kuarter terakhir.

Editor:
Emilius Caesar Alexey
Bagikan