logo Kompas.id
OlahragaMeleburnya Kebintangan Mbappe dan Messi

Meleburnya Kebintangan Mbappe dan Messi

Dua sosok bintang di lini depan PSG, Kylian Mbappe dan Lionel Messi, mulai melebur menjadi sebuah kesatuan. Kesatuan itu yang sukses meredam kejutan RB Leipzig.

Oleh
KELVIN HIANUSA
· 1 menit baca
Memuat data...
AFP/ ANNE-CHRISTINE POUJOULAT

Pemain Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe dan Lionel Messi, melakukan selebrasi setelah berhasil membobol gawang RB Leipzig dalam pertandingan Grup A Liga Champions Eropa di Stadion Parc des Princes, Paris, Rabu (20/10/2021) dini hari WIB.

PARIS, RABU — Setelah bermain bersama sekitar sebulan, duo penyerang Paris Saint-Germain, Lionel Messi dan Kylian Mbappe, akhirnya mulai memperlihatkan potensi terbaik. Keduanya saling melebur dan menjadi pahlawan kemenangan atas RB Leipzig, 3-2, dalam laga babak penyisihan Grup A Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Rabu (20/10/2021) dini hari WIB.

Bayangan kekalahan begitu jelas menghantui skuad PSG saat tertinggal pada pertengahan babak kedua, 1-2. Saat itu, Messi dan rekan-rekan yang unggul cepat lewat gol Mbappe pada babak pertama, disusul oleh dua gol lawan dari Andre Silva dan Nordi Mukiele.

Editor:
Wisnu Aji Dewabrata
Bagikan