logo Kompas.id
OlahragaKesetiaan Tanpa Batas Mohamed Salah

Kesetiaan Tanpa Batas Mohamed Salah

Liverpool menghancurkan Watford 5-0 sekaligus menjaga performa tak terkalahkan dalam delapan laga Liga Inggris. Laga itu sekaligus menjadi bukti kesetiaan tanpa batas penyerang Mohamed Salah.

Oleh
I GUSTI AGUNG BAGUS ANGGA PUTRA
· 1 menit baca
Memuat data...
TESS DERRY/PA VIA AP

Pemain Liverpool, Mohamed Salah (kiri), dan pemain Watford, Danny Rose, mengejar bola dalam pertandingan Liga Inggris antara Watford dan Liverpool di Stadion Vicarage Road, Watford, Sabtu (15/10/2021). Liverpool berpesta gol setelah membobol gawang tuan rumah lima kali tanpa balas.

WATFORD, SABTU — Liverpool berpesta lima gol tanpa balas di kandang Watford dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (16/10/2021) malam WIB. Laga ini sekaligus menjadi panggung bagi Mohamed Salah untuk menunjukkan kesetiaannya pada Liverpool. Sumbangan satu gol Salah seolah menegaskan komitmennya untuk membawa Liverpool tetap di puncak kejayaan.

Salah diketahui belum memperpanjang kontraknya di Liverpool yang akan habis pada akhir musim 2022-2023. Pembicaraan perpanjangan kontrak antara Mohamed Salah dan Liverpool menemui jalan buntu. Pemain 29 tahun itu dikabarkan meminta kenaikan upah yang sebanding dengan bintang top Liga Inggris lainnya.

Editor:
Wisnu Aji Dewabrata
Bagikan