logo Kompas.id
OlahragaTim Putri Indonesia Terhenti Lagi di Perempat Final

Tim Putri Indonesia Terhenti Lagi di Perempat Final

Meskipun sudah berjuang habis-habisan, tim putri Indonesia kembali menelan kekalahan dari Thailand pada perempat final Piala Uber. Indonesia kalah dengan skor 2-3.

Oleh Yulia Sapthiani
· 1 menit baca
Memuat data...
BADMINTONPHOTO/BWF/YVES LACROIX

Ganda putri Indonesia, Ribka Sugiarto (kiri) dan Siti Fadia Silva Ramadanti, mengembalikan kok ke pasangan Thailand, Puttita Supajirakul/Sapsire Taerattanachai, dalam laga perempat final Piala Uber di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Kamis (14/10/2021) malam waktu setempat atau Jumat waktu Indonesia. Ribka/Fadia menang dengan skor 21-19, 15-21, 21-15.

AARHUS, KAMIS — Datang dengan sembilan pemain debutan, tim putri Indonesia memperlihatkan perjuangan keras dalam kejuaraan bulu tangkis Piala Uber meski akhirnya tersingkir pada perempat final. Indonesia kalah dari Thailand 2-3.

Total dibutuhkan sekitar enam jam untuk menyelesaikan lima partai dalam perempat final di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Kamis (14/10/2021) malam waktu setempat atau Jumat waktu Indonesia itu. Hasil ini sama seperti yang didapat Indonesia ketika dikalahkan Thailand pada perempat final Piala Uber 2018. Tim putri Indonesia pun tersingkir pada tahap yang sama dalam lima Piala Uber terakhir.

Editor: Emilius Caesar Alexey
Bagikan
Memuat data..