logo Kompas.id
OlahragaMomen Grigor Dimitrov

Momen Grigor Dimitrov

Grigor Dimitrov menciptakan momen yang tidak akan terlupakan saat mengalahkan juara Grand Slam Amerika Serikat Terbuka, Daniil Medvedev. Kemenangan itu memberi suntikan kepercayaan diri yang besar.

Oleh Yulia Sapthiani
· 1 menit baca
Memuat data...
AFP/GETTY IMAGES/CLIVE BRUNSKILL

Petenis Bulgaria, Grigor Dimitrov, mengembalikan bola ke arah petenis Rusia, Daniil Medvedev, pada babak keempat ATP Masters 1000 Indian Wells, Rabu (13/10/2021) siang waktu setempat atau Kamis dini hari waktu Indonesia. Dimitrov menang 4-6, 6-4, 6-3 pada laga itu.

INDIAN WELLS, RABU — Grigor Dimitrov menciptakan momen yang tak akan terlupakan dalam kariernya saat tampil pada turnamen tenis di Indian Wells, California, Amerika Serikat. Dia menyingkirkan juara Grand Slam Amerika Serikat Terbuka yang menjadi unggulan teratas, Daniil Medvedev, setelah menghadapi momen yang membuatnya hampir kalah.

Pertemuan Dimitrov dengan Medvedev terjadi pada babak keempat ATP Masters 1000 Indian Wells, Rabu (13/10/2021) siang waktu setempat atau Kamis dini hari waktu Indonesia. Dimitrov menang 4-6, 6-4, 6-3 setelah tertinggal 1-4 karena dua double break point pada set kedua. Dia pun melaju ke perempat final Indian Wells untuk pertama kalinya, berhadapan dengan Hubert Hurkacz yang mengalahkan Aslan Karatsev, 6-1, 6-3.

Editor: Emilius Caesar Alexey
Bagikan