logo Kompas.id
OlahragaBertemu Thailand, Tim Putri Indonesia Berpeluang Membalas Kekalahan

Bertemu Thailand, Tim Putri Indonesia Berpeluang Membalas Kekalahan

Tim putri Indonesia akan menghadapi tim Thailand pada perempat final Piala Uber. Laga itu menjadi kesempatan bagi Indonesia untuk membalas kekalahan pada laga Piala Uber 2018.

Oleh Yulia Sapthiani
· 1 menit baca
Memuat data...
BADMINTONPHOTO/BWF/YVES LACROIX

Ganda putri Indonesia Greysia Polii (kiri) dan Apriyani Rahayu mengembalikan kok ke ganda putri Jerman, Stine Kuspert/Emma Moszczynski, pada laga pembuka Piala Uber di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Sabtu (9/10/2021). Pada laga itu, Greysia/Apriyani menang dengan skor 21-16 dan 21-17.

AARHUS, RABU — Dalam dua penyelenggaraan beruntun, tim putri Indonesia mendapat hasil undian bertemu Thailand pada babak perempat final kejuaraan bulu tangkis Piala Uber. Ini menjadi peluang untuk membalas kekalahan yang dialami pada Piala Uber 2018.

Indonesia melawan Thailand menjadi salah satu hasil undian perempat final Piala Uber 2020 yang berlangsung di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Rabu (13/10/2021) malam waktu setempat atau Kamis dini hari waktu Indonesia. Pemenang dari pertandingan yang berlangsung Jumat pukul 00.00 WIB tersebut akan bertemu China atau Taiwan pada semifinal.

Editor: Emilius Caesar Alexey
Bagikan
Memuat data..