logo Kompas.id
OlahragaPantang Lengah Lawan Thailand

Pantang Lengah Lawan Thailand

Indonesia harus mewaspadai ”kuda hitam” Thailand yang mampu mengalahkan Taiwan, 3-2. Peta persaingan di Grup A Piala Thomas menjadi lebih sengit dengan kemenangan tersebut.

Oleh YULIA SAPTHIANI
· 1 menit baca
Memuat data...
BADMINTONPHOTO/BWF/YOHAN NONOTTE

Ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, mengalahkan ganda putra Aljazair, Koceila Mammeri/Youcef Sabri Medel, 21-9, 21-15, dalam pertandingan Grup A Piala Thomas dan Uber 2020 di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Sabtu (9/10/2021) malam waktu setempat atau Minggu dini hari WIB. Indonesia akan menghadapi Thailand, Senin (11/10/2021).

AARHUS, MINGGU — Prediksi bahwa persaingan Grup A akan menjadi yang paling ketat dalam babak penyisihan Piala Thomas terbukti dengan kekalahan Taiwan dari Thailand. Maka, tak boleh ada kata lengah bagi Indonesia, yang juga menjadi bagian dari grup itu, ketika berhadapan dengan Thailand.

Pertemuan itu akan terjadi di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Senin (11/10/2021), mulai pukul 13.30 waktu setempat atau pukul 18.30 WIB. Pertandingan tersebut akan didahului penampilan tim putri Indonesia melawan Perancis, juga pada Grup A, pukul 13.30 WIB.

Editor: Wisnu Aji Dewabrata
Bagikan
Memuat data..