logo Kompas.id
OlahragaBorneo FC Termotivasi Capaian Bali United

Borneo FC Termotivasi Capaian Bali United

Borneo FC terinspirasi tren menawan Bali United ketika kedua tim akan bertemu di Arena Indomilk Arena, Tangerang, pada laga Liga 1, Selasa (28/9). Bali United mewaspadai Borneo yang memiliki materi pemain berkualitas.

Oleh COKORDA YUDISTIRA M PUTRA
· 1 menit baca
Memuat data...
DOKUMENTASI BALI UNITED

Dokumentasi Bali United memperlihatkan pemain klub itu merayakan gol yang dicetak penyerang Ilija Spasojevic dalam laga antara Persita Tangerang dan Bali United di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Jumat (24/9/2021. Bali United akan berhadapan dengan Borneo FC di Arena Indomilk, Tangerang. Banten, Selasa (28/9/2021).

DENPASAR, KOMPAS — Borneo FC Samarinda termotivasi atas rekor yang dicapai Bali United sebagai tim yang belum pernah kalah dalam empat laga di BRI Liga 1 Indonesia musim 2021-2022. Kedua tim, Bali United dan Borneo FC, akan berhadapan dalam laga lanjutan Liga 1 di Arena Indomilk, Tangerang. Banten, Selasa (28/9/2021).

Pelatih Borneo FC Samarinda Ahmad Amiruddin menyatakan, timnya menaruh rasa hormat kepada Bali United sebagai tim yang belum pernah kalah selama empat pertandingan di Liga 1 musim ini. Dengan hasil tiga kali menang dan satu kali seri, Bali United menempati posisi puncak klasemen sementara Liga 1.

Editor: Yulvianus Harjono
Bagikan
Memuat data..