logo Kompas.id
OlahragaPeduli Lindungi Jadi Bagian Rekomendasi di PON Papua

Peduli Lindungi Jadi Bagian Rekomendasi di PON Papua

Juru bicara pemerintah untuk Covid-19 dan duta kebiasaan baru, Reisa Broto Asmoro, menyatakan, aplikasi Peduli Lindungi jadi salah satu rekomendasi pada PON Papua 2021. Aplikasi ini dipakai sebelum dan selama di Papua.

Oleh Cyprianus Anto Saptowalyono
· 1 menit baca
Memuat data...
TANGKAPAN LAYAR KANAL YOUTUBE SEKRETARIAT PRESIDEN

Juru bicara pemerintah untuk Covid-19 dan duta kebiasaan baru, Reisa Broto Asmoro, saat menyampaikan keterangan pers di Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (24/9/2021) sore.

JAKARTA, KOMPAS — Pemakaian aplikasi Peduli Lindungi termasuk dalam rekomendasi pencegahan penularan Covid-19 dalam penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional Papua 2021 yang akan dimulai pada 2 Oktober 2021. Bidang Perubahan Perilaku Satuan Tugas Penanganan Covid-19 telah merumuskan dan memperkenalkan rekomendasi tersebut kepada semua pihak yang terlibat dalam PON.

”Dalam rekomendasi 48 halaman ini, manfaat (aplikasi) Peduli Lindungi dijelaskan bagi atlet, pelatih, ofisial, panitia penyelenggara PON, dan awak media yang meliput,” kata juru bicara pemerintah untuk Covid-19 dan duta kebiasaan baru, Reisa Broto Asmoro, saat menyampaikan keterangan pers di Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (24/9/2021) sore.

Editor: suhartono
Bagikan
Memuat data..