logo Kompas.id
OlahragaMenyambut Liga 2, Polresta Surakarta Siapkan Pengamanan

Menyambut Liga 2, Polresta Surakarta Siapkan Pengamanan

Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming berharap Liga 2 yang akan dimulai di kota itu akhir pekan ini bisa berjalan lancar. Polresta Surakarta pun menerjunkan sejumlah personelnya untuk memastikan kelancaran liga itu.

Oleh NINO CITRA ANUGRAHANTO
· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/FERGANATA INDRA RIATMOKO

Suasana di dalam Stadion Manahan, Surakarta, Jawa Tengah, saat digelar semifinal Piala Menpora 2021 antara PSS Sleman dan Persib Bandung, Senin (19/4/2021). Stadion itu akan kembali menjadi tuan rumah kompetisi sepak bola nasional, kali ini Liga 2 Indonesia musim 2021-2022.

SURAKARTA, KOMPAS — Stadion Manahan di Kota Surakarta, Jawa Tengah, menjadi salah satu lokasi yang dipilih untuk gelaran kompetisi sepak bola Liga 2 Indonesia musim 2021-2022. Pertandingan akan digelar tanpa penonton guna mencegah terjadi penularan Covid-19. Kepolisian Resor Kota Surakarta pun menyiapkan mekanisme pengamanan demi memastikan pertandingan berjalan tanpa penonton.

Perhelatan tersebut, menurut rencana, bakal digelar mulai 26 September 2021 hingga 27 Oktober 2021. Stadion Manahan di Surakarta akan menjadi tempat berlaga bagi enam kesebelasan yang tergabung di dalam Grup C. Keenam tim tersebut ialah Persis Solo, PSIM Yogyakarta, Persijap Jepara, PSCS Cilacap, Hizbul Wathan, dan PS Pati.

Editor: Yulvianus Harjono
Bagikan
Memuat data..