logo Kompas.id
OlahragaStart Lambat Atletico Madrid

Start Lambat Atletico Madrid

Juara bertahan Liga Spanyol memulai musim sebagai tim yang lambat panas. Hal itu kembali tampak ketika pasukan Diego Simeone baru bisa mencetak gol di menit-menit akhir untuk menyegel kemenangan atas Getafe.

Oleh I GUSTI AGUNG BAGUS ANGGA PUTRA
· 1 menit baca
Memuat data...
AFP/JAVIER SORIANO

Penyerang Atletico Madrid Luis Suarez menyundul bola pada laga Liga Spanyol antara Getafe dan Atletico Madrid di Stadion Col Alfonso Perez, Getafe, Rabu (22/9/2021) dini hari WIB. Suarez menyumbang dua gol yang membawa Atletico mengalahkan Getafe, 2-1.

MADRID, RABU — Atletico Madrid perlahan bertransformasi menjadi tim yang lambat panas. Juara bertahan Liga Spanyol tersebut punya kecenderungan mencetak gol di babak kedua atau menjelang menit-menit akhir pertandingan. Hal itu kembali mereka tunjukkan saat mengatasi Getafe, 2-1, di Stadion Coliseum Alfonso Perez, Madrid, Spanyol, dalam lanjutan Liga Spanyol pekan keenam, Rabu (22/9/2021) dini hari WIB.

Sebelum menghadapi Getafe, Atletico menemui kebuntuan mencetak gol saat bertemu Athletic Bilbao dan FC Porto di Liga Champions. Beruntung pada kedua laga tersebut skuad asuhan Pelatih Diego Simeone sukses mempertahankan gawangnya dari kebobolan sehingga harus puas dengan hasil seri tanpa gol.

Editor: Johan Waskita
Bagikan
Memuat data..