logo Kompas.id
OlahragaVerawaty Fajrin Dapat Perhatian dari Negara

Verawaty Fajrin Dapat Perhatian dari Negara

Pemerintah memberikan perhatian besar untuk kesembuhan legenda bulu tangkis, Verawaty Fajrin, yang tengah berjuang dari kanker paru-paru. Pemerintah akan memberikan penanganan medis terbaik dan menanggung semua biayanya.

Oleh ADRIAN FAJRIANSYAH
· 1 menit baca
Memuat data...
DOKUMEN KEMENPORA

Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali (tengah) membesuk legenda bulu tangkis, Verawaty Fajrin, yang tengah berjuang melawan kanker paru-paru di Rumah Sakit Kanker Dharmais Jakarta, Senin (20/9/2021).

JAKARTA, KOMPAS Pemerintah melalui Presiden Joko Widodo dan Kementerian Pemuda dan Olahraga memberikan perhatian besar untuk kesembuhan legenda bulu tangkis Indonesia, Verawaty Wiharjo atau Verawaty Fajrin, yang tengah terbaring sakit di Rumah Sakit Kanker Dharmais Jakarta. Pemerintah akan memberikan bantuan penanganan medis terbaik agar Verawaty bisa segera pulih dari kanker paru-paru yang dideritanya.

”Saya datang ke rumah sakit ini sekaligus menyampaikan salam dari bapak Presiden. Jadi, tadi, pak Presiden menyampaikan supaya saya segera datang ke rumah sakit ini membesuk ibu Verawaty,” ujar Menpora Zainudin Amali saat membesuk Verawaty di RS Dharmais, Senin (20/9/2021) malam.

Editor: Yulvianus Harjono
Bagikan
Memuat data..