logo Kompas.id
OlahragaDKI Jakarta Targetkan Juara Umum

DKI Jakarta Targetkan Juara Umum

DKI Jakarta datang ke PON Papua dengan target merebut kembali gelar juara umum yang lepas pada PON Jawa Barat. Mereka menargetkan 171 emas di PON Papua guna mewujudkan target tersebut.

Oleh
ADRIAN FAJRIANSYAH
· 1 menit baca
Memuat data...
Kompas/Wawan H Prabowo

Pengendara melintasi media promosi pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020 Papua yang terpasang di Bundaran HI, Jakarta, Jumat (3/9/2021). Saat ini Panitia Besar Pekan Olahraga Nasional 2020 Papua tengah menggelar uji coba sejumlah cabang olahraga yang akan dipertandingkan demi memastikan kesiapan arena dan peralatan tanding. DKI Jakarta menargetkan sebagai juara umum pada PON Papua.

JAKARTA, KOMPAS Kontingen DKI Jakarta memiliki misi besar di PON 2020 Papua pada 2-15 Oktober ini. Bermateri 735 atlet, tim asal ibu kota negara ini ingin membawa pulang gelar juara umum ajang olahraga terbesar di Indonesia itu setelah lepas pada PON Jawa Barat 2016. Segenap upaya sudah dilakukan, antara lain melaksanakan pemusatan latihan di luar negeri.

Kami menargetkan meraih 171 emas di PON Papua. Kalau bisa mencapai target itu, kemungkinan besar kami bisa kembali menjadi juara umum.

Editor:
Wisnu Aji Dewabrata
Bagikan