logo Kompas.id
OlahragaAnomali Lingard untuk “The Hammers”

Anomali Lingard untuk “The Hammers”

Manchester United menjaga persaingan di puncak klasemen Liga Inggris seusai mengalahkan West Ham, 2-1. Kemenangan itu tercipta berkat gol Jesse Lingard dan penyelamatan penalti dari kiper David De Gea.

Oleh
MUHAMMAD IKHSAN MAHAR
· 1 menit baca
Memuat data...
AFP/IAN KINGTON

Gelandang Manchester United, Jesse Lingard (kiri), dirangkul rekan setimnya, Cristiano Ronaldo, seusai mencetak gol penentu kemenangan MU saat menghadapi West Ham United pada laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Olimpiade London, London, Inggris, Minggu (19/9/2021) malam. MU menang, 2-1, pada laga itu.

LONDON, MINGGU - Jesse Lingard menghadirkan anomali bagi tuan rumah West Ham United pada lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (19/9/2021) malam WIB. Sempat dielu-elukan pendukung ”The Hammers” pada musim lalu, Lingard yang kini berseragam MU menghadirkan kekalahan perdana bagi bekas klubnya, West Ham, di liga musim ini. MU menang 2-1, sehingga menyamakan poin Liverpool di puncak klasemen.

Ketika babak kedua baru dimulai, puluhan ribu pendukung West Ham menyanyikan yel-yel untuk Lingard yang tengah melakukan pemanasan di sisi lapangan Stadion Olimpiade London. Lingard adalah pemain penting bagi West Ham di paruh kedua musim 2020-2021.

Editor:
Yulvianus Harjono
Bagikan