logo Kompas.id
OlahragaKemenangan Pengalaman Real dan Ancelotti

Kemenangan Pengalaman Real dan Ancelotti

Carlo Ancelotti menunjukkan keunggulan pengalaman atas Simone Inzaghi di Liga Champions. Real Madrid selalu mampu mengalahkan Inter Milan di Stadion San Siro dalam dua duel terakhir.

Oleh MUHAMMAD IKHSAN MAHAR
· 1 menit baca
Memuat data...
AP Photo/Antonio Calanni

Pemain Real Madrid, Rodrygo (kiri), melakukan selebrasi setelah berhasil menjebol gawang tim tuan rumah, Inter Milan, yang dijaga oleh kiper Samir Handanovic. Gol di menit ke-89 tersebut dilesakkan oleh Rodrygo setelah mendapat umpan dari Eduardo Camavinga (kanan).

MILAN, KAMIS — Real Madrid membuktikan diri memiliki pengalaman yang lebih matang dibandingkan dengan Inter Milan di Liga Champions. Tak hanya itu, Carlo Ancelotti, Pelatih Real, juga memberikan ”pendidikan” tentang pendekatan permainan yang paling efektif di pentas Eropa kepada yuniornya, Pelatih Inter Simone Inzaghi.

Sebelum pertandingan dimulai, Ancelotti dan Inzaghi berbicara sangat akrab di lorong ruang ganti pemain di Stadion San Siro, Milan, Italia. Meskipun tidak diketahui apa yang mereka bicarakan, keduanya terlihat membicarakan sejumlah topik hingga bersalaman untuk berpisah ketika telah berada di sisi lapangan.

Editor: Emilius Caesar Alexey
Bagikan
Memuat data..