logo Kompas.id
OlahragaBonus Kontingen Olimpiade Tokyo, Nilai Lebih Besar, Cair Lebih Cepat

Bonus Kontingen Olimpiade Tokyo, Nilai Lebih Besar, Cair Lebih Cepat

Atlet dan pelatih Indonesia di Olimpiade Tokyo mendapatkan apresiasi berupa bonus dari pemerintah. Bonus berupa uang itu tidak hanya untuk mereka yang membawa pulang medali, melainkan juga yang belum berprestasi.

Oleh
ADRIAN FAJRIANSYAH
· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/ADRIAN FAJRIANSYAH

Pemerintah melalui Presiden Joko Widodo menyerahkan bonus kepada semua kontingen Indonesia di Olimpiade Tokyo di Istana Bogor, Jawa Barat, Jumat (13/8/2021).

JAKARTA, KOMPAS — Pemerintah melalui Presiden Joko Widodo menyerahkan bonus kepada semua anggota kontingen Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020. Bonus untuk atlet dan pelatih peraih medali ataupun mereka yang belum meraih medali itu  diberikan sebagai bentuk apresiasi pemerintah atas perjuangan wakil Indonesia di Tokyo.

”Semoga prestasi yang diraih ini dapat menjadi inspirasi, teladan, dan dorongan kepada semua atlet dan masyarakat agar terus bekerja keras dan memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara,” ujar Presiden Joko Widodo menutup acara pemberian apresiasi kepada kontingen Olimpiade Tokyo dari Istana Bogor yang disiarkan secara daring, Jumat (13/8/2021).

Editor:
Yulvianus Harjono
Bagikan