logo Kompas.id
OlahragaGreysia/Apriyani Seolah Tak Akan Bermain Lagi

Greysia/Apriyani Seolah Tak Akan Bermain Lagi

Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjadi ganda putri Indonesia pertama yang lolos ke semifinal Olimpiade. Namun, mereka tidak ingin terlena oleh pencapaian itu dan bersiap tampil mati-matian di laga berikutnya.

Oleh AGUNG SETYAHADI
· 1 menit baca
Memuat data...
AP/Dita Alangkara

Greysia Polii (kanan) dan Apriyani Rahayu meluapkan emosi setelah menundukkan pasangan China, Du Yue/Li Yin Hui, 21-15, 20-22, 21-17, pada laga babak perempat final ganda putri bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Kamis (29/7/2021). Greysia/Apriyani menjadi ganda putri Indonesia pertama yang menembus semifinal Olimpiade.

TOKYO, KOMPAS — Greysia Polii dan Apriyani Rahayu mengalirkan energi positif dengan permainan lincah mereka selama tampil di Olimpiade Tokyo 2020. Perjuangan dan kerja keras mengantar mereka hingga ke semifinal Tokyo 2020 dan semakin dekat dengan medali Olimpiade yang belum pernah diraih oleh sektor ganda putri.

Mereka akan memandang setiap laga sebagai laga pamungkas, seolah tidak akan pernah bermain lagi, seperti saat mengalahkan ganda China, Du Yue/Li Yin Hui, 21-15, 20-22, 21-17, pada laga perempat final tunggal putri di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Kamis (29/7/2021).

Editor: Johan Waskita
Bagikan
Memuat data..