logo Kompas.id
OlahragaLingard Mencuri Hati Solskjaer

Lingard Mencuri Hati Solskjaer

Setelah sukses menjalani masa peminjaman di West Ham United, Jesse Lingard kembali ke Manchester United. Dia disambut dengan senyum oleh sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer.

Oleh
KELVIN HIANUSA
· 1 menit baca
Memuat data...
JOHN SIBLEY / POOL / AFP

Jesse Lingard (kanan) saat memperkuat West Ham United bersama gelandang Declan Rice yang mencetak gol ke gawang Southampton pada laga Liga Inggris di Stadion London, 23 Mei 2021. Masa peminjaman Lingard ke West Ham United berakhir dan penyerang sayap itu kembali bermain untuk Manchester United.

Masa depan bekas ”bocah ajaib” dari akademi Manchester United, Jesse Lingard (28), terombang-ambing setelah peminjaman musim lalu ke West Ham United. Nasibnya semakin tidak jelas karena ”Setan Merah” baru saja membeli penyerang sayap kelas dunia, Jadon Sancho.

Namun, Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer punya rencana lain. Dia memastikan Lingard masih punya tempat di skuadnya musim ini. Sang manajer mengumumkan itu tepat setelah laga pramusim pertama saat MU mengalahkan Derby County, 2-1, di Stadion Pride Park, pada Minggu (18/7/2021).

Editor:
Johan Waskita
Bagikan