logo Kompas.id
OlahragaLukman Temukan Kelemahan Eko dan Deni

Lukman Temukan Kelemahan Eko dan Deni

Sejak kembali melatih lifter Eko Yuli Irawan dan Deni pada 8 Mei, Lukman mengamati kelemahan kedua anak asuhannya itu untuk menyusun program latohan yang tepat menuju Olimpiade Tokyo nanti.

Oleh ADRIAN FAJRIANSYAH
· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/ADRIAN FAJRIANSYAH

Pelatih angkat besi Lukman memijat punggung lifter Deni usai latihan di Empire Fit Club, Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (25/6/2021). Lukman menyusun program latihan menuju Olimpiade Tokyo 2020 bagi Eko Yuli Irawan dan Deni berdasarkan kelemahan mereka yang masih perlu diperbaiki.

JAKARTA, KOMPAS - Jelang Olimpiade Tokyo, 23 Juli-8 Agustus, pelatih senior angkat besi Lukman terus berusaha mencari titik lemah dua lifter asuhannya, Eko Yuli Irawan dan Deni. Dari kelemahan itu, Lukman  menyusun program agar Eko dan Deni bisa mencapai target di Olimpiade,  yakni Eko meraih medali emas dan Deni masuk lima besar.

”Totalitas Pak Lukman sangat luar biasa. Dengan mata elangnya, dia melihat kesalahan kami dengan detail. Ini sangat penting untuk menghilangkan kebiasaan buruk, terutama dari teknik saya yang masih kurang matang,” ujar Deni saat ditemui di tempat latihan mereka di Empire Fit Club, Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (25/6/2021).

Editor: Johan Waskita
Bagikan
Memuat data..