logo Kompas.id
OlahragaProgram Latihan Pemanah Disusun Ulang

Program Latihan Pemanah Disusun Ulang

Bertambahnya nomor panahan yang diikuti Indonesia di Olimpiade Tokyo membuat tim pelatih menyusun ulang program latihan. Di sisi lain, penampilan enam pemanah yang tampil di Kejuaraan Panahan Dunia di Paris dievaluasi.

Oleh I GUSTI AGUNG BAGUS ANGGA PUTRA
· 1 menit baca
Memuat data...
TANGKAPAN LAYAR WORLD ARCHERY

Pemanah Indonesia, Arif Pangestu, membidik sasaran ketika menghadapi Ukraina dalam Piala Dunia Panahan di Paris, Perancis, Minggu (20/6/2021) waktu Jakarta. Indonesia memastikan tiket nomor beregu recurve putra setelah mengalahkan Ukraina dengan skor total 6-0.

JAKARTA, KOMPAS — Tim pelatih panahan Indonesia menyesuaikan program latihan seiring bertambahnya jumlah pemanah yang tampil dalam Olimpiade Tokyo. Bersamaan dengan itu, Pengurus Besar Persatuan Panahan Indonesia berencana mengevaluasi penampilan enam pemanah yang tampil dalam Kejuaraan Dunia Panahan di Paris, Perancis.

Hasil dari Kejuaraan Dunia Panahan tersebut memastikan tim beregu putra Indonesia lolos ke Olimpiade Tokyo. Mereka adalah Riau Ega Salsabila, Arif Pangestu, dan Alviyanto Bagas Prastyadi. Selain nomor beregu putra, Indonesia juga mengirimkan wakil di nomor beregu putri yang diwakili Diananda Choirunisa, Titik Kusumawardani, dan Rezza Octavia.

Editor: Emilius Caesar Alexey
Bagikan
Memuat data..