logo Kompas.id
OlahragaSuns Bersinar Terang meski Tanpa Chris Paul

Suns Bersinar Terang meski Tanpa Chris Paul

Tanpa sang jenderal Chris Paul, Phoenix Suns bersinar di final Wilayah Barat. Suns menaklukkan Clippers dua kali dengan kekuatan kolektif pemain muda dan kecerdasan pelatih.  

Oleh KELVIN HIANUSA
· 1 menit baca
Memuat data...
CHRISTIAN PETERSEN/GETTY IMAGES/AFP

Deandre Ayton (kiri), center Phoenix Suns, disambut oleh Torrey Craig (kiri) dan Mikal Bridges setelah dunk Ayton pada detik terakhir memastikan kemenangan Suns atas Los Angeles Clippers, 104-103, pada laga kedua final Wilayah Barat di Phoenix Suns Arena, Phoenix, Arizona, Rabu (23/6/2021) pagi WIB. Suns memimpin 2-0 dan hanya membutuhkan dua gim lagi untuk lolos ke final NBA.

PHOENIX, RABU — Absennya jenderal lapangan Chris Paul akibat positif Covid-19 justru meletup semangat darah muda Phoenix Suns. Lewat kemenangan dramatis di detik akhir atas Los Angeles Clippers, tim asuhan Pelatih Monty Williams itu tinggal butuh dua gim lagi untuk melaju ke Final NBA yang pertama kali sejak 1993.

Suns kembali menang atas Clippers, 104-103, pada laga kedua final Wilayah Barat di Phoenix Suns Arena, Phoenix, Rabu (23/6/2021) WIB. Laga dramatis ini ditentukan lewat dunk center Suns Deandre Ayton saat kuarter keempat tersisa 0,9 detik.

Editor: Johanes Waskita Utama
Bagikan
Memuat data..