logo Kompas.id
OlahragaVidya Jajal Kemampuan di Kroasia

Vidya Jajal Kemampuan di Kroasia

Piala Dunia menembak di Kroasia menjadi ajang pemanasan bagi atlet menembak Indonesia. Atmosfer turnamen di sana tidak jauh berbeda dengan Olimpiade karena sejumlah penembak dunia juga ambil bagian.

Oleh
I GUSTI AGUNG BAGUS ANGGA PUTRA
· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/ADRIAN FAJRIANSYAH

Atlet menembak 10 meter air rifle putri, Vidya Rafika Rahmatan Toyyiba, yang sudah memastikan tiket ke Olimpiade Tokyo ketika ikut Kejuaraan Dunia Menembak 2019 di Qatar ketika mengikuti lomba menembak daring nomor 50 meter prone di Lapangan Tembak Senayan, Jakarta, Minggu (14/6/2020).

JAKARTA, KOMPAS — Atlet menembak Vidya Rafika akan menjajal kemampuan sebelum berlaga di Olimpiade Tokyo 2020 dengan mengikuti Piala Dunia menembak di Kroasia, 20 Juni-3 Juli 2021. Turnamen itu akan dimanfaatkan Vidya untuk mengevaluasi kekuatan sekaligus strategi mencapai puncak performa saat Olimpiade Tokyo.

International Shooting Sport Federation (ISSF) World Cup menjadi turnamen terakhir yang akan diikuti Vidya sebelum bertolak ke Tokyo. Sejumlah atlet menembak dunia yang akan menjadi lawan Vidya di Olimpiade juga ambil bagian di turnamen tersebut.

Editor:
Emilius Caesar Alexey
Bagikan