logo Kompas.id
Olahraga”Gli Azzurri” Incar Tiket ke 16 Besar

”Gli Azzurri” Incar Tiket ke 16 Besar

Kepercayaan diri Italia tak surut kendati banyak pemain ”tumbang” setelah menang 3-0 atas Turki. Jelang menghadapi Swiss, mereka incar kemenangan untuk segera mengamankan tiket ke 16 besar.

Oleh ADRIAN FAJRIANSYAH
· 1 menit baca
Memuat data...
AFP/MIKE HEWITT AND OZAN KOSE

Pelatih Italia Roberto Mancini (kiri) di Roma Italia, 11 Juni 2021, dan pelatih Swiss Vladimir Petkovic di Baku, Azerbaijan, 12 Juni 2021. Italia akan berhadapan dengan Swiss di pertandingan Grup A Piala Eropa 2020 di Stadion Olimpico, Roma, Kamis (17/6/2021) dini hari WIB.

ROMA, SELASA Seusai menang 3-0 atas Turki pada laga pertama Grup A Piala Eropa 2020, Italia dilanda badai cedera. Kendati demikian, kepercayaan diri ”Gli Azzurri” tak surut. Maka itu, menghadapi Swiss dalam laga kedua di Stadion Olimpico, Roma, Italia, Kamis (17/6/2021), mereka tetap mengincar poin penuh untuk mengamankan tiket lolos ke 16 besar kejuaraan yang tertunda setahun tersebut.

Tidak boleh ada rasa lelah selama turnamen ini berlangsung. Swiss memiliki pemain bagus, seperti (Breel) Embolo dan (Xherdan) Shaqiri. Mereka telah bekerja dengan pelatih yang sama untuk waktu yang lama.

Editor: Wisnu Aji Dewabrata
Bagikan
Memuat data..