logo Kompas.id
OlahragaYoung Bersinar Membawa Hawks Imbangi Sixers

Young Bersinar Membawa Hawks Imbangi Sixers

Trae Young menjadi bintang lapangan Atlanta Hawks meskipun dalam kondisi cedera bahu kanan. Young membawa Hawks mengalahkan Philadelphia 76ers, 103-100, pada laga keempat semifinal Wilayah Timur NBA.

Oleh KORANO NICOLASH LMS
· 1 menit baca
Memuat data...
KEVIN C. COX/GETTY IMAGES/AFP

Bintang muda Atlanta, Hawks Trae Young, dengan bahu dibebat meluapkan emosinya setelah melesakkan lemparan tiga angka pada laga keempat semifinal Wilayah Timur NBA di State Farm Arena, Atlanta, Georgia, Selasa (15/6/2021) pagi WIB. Young mencetak 25 angka yang membawa Hawks mengalahkan Philadelphia 76ers, 103-100, dan mengimbangkan kedudukan menjadi 2-2.

Dalam kondisi bahu kanan yang tidak prima, bintang muda Atlanta, Hawks Trae Young, tetap mampu menjadi penentu kemenangan timnya. Satu jump shot dan empat lemparan bebas point guard berusia 22 tahun ini memberi Hawks enam angka terakhirnyag dibutuhkan untuk menundukkan Philadelphia 76ers, 103-100 pada laga keempat semifinal Wilayah Timur NBA.

Dengan kemenangan pada pertandingan yang berlangsung di State Farm Arena, Atlanta, Georgia, Selasa (15/6/2021) pagi WIB, Hawks berhasil menahan laju Sixers, 2-2, pada semifinal yang berlangsung dengan sistem best of seven. Dengan demikian, duel Suns dan Hawks harus berlangsung setidaknya hingga laga keenam. Adapun laga kelima akan berlangsung pada Kamis (17/6/2021) pagi WIB di Wells Fargo Center, Philadelphia, dengan Sixers bertindak sebagai tuan rumah.

Editor: Johanes Waskita Utama
Bagikan
Memuat data..