logo Kompas.id
OlahragaKehadiran LeBron James Tak Menolong Lakers

Kehadiran LeBron James Tak Menolong Lakers

Kehadiran LeBron James ternyata tidak menolong Los Angeles Lakers untuk menundukkan Phoenix Suns. Pertandingan ”playoff” perdana Wilayah Barat itu berlangsung panas akibat gejolak emosi kedua tim.

Oleh korano nicolash lms
· 1 menit baca
Memuat data...
CHRISTIAN PETERSEN/GETTY IMAGES/AFP

Pemain Phoenix Suns, Chris Paul, mendribel bola sambil dikejar oleh pemain Los Angeles Lakers dalam pertandingan playoff Wilayah Barat antara Lakers melawan Suns di Phoenix Suns Arena, Phoenix, Arizona, AS, Minggu (23/5/2021) waktu setempat atau Senin (24/5/2021) pagi WIB. Lakers kalah 90-99 dari Suns.

PHOENIX, MINGGU — Kehadiran LeBron James ternyata tidak menolong Los Angeles Lakers untuk menundukkan Phoenix Suns pada pertarungan playoff NBA 2021 Wilayah Barat. Lakers justru menyerah 90-99 dari Phoenix Suns, Minggu (23/5/2021) waktu AS atau Senin (24/5/2021) pagi WIB di Phoenix Suns Arena.

LeBron James yang disebutkan telah melanggar protokol kesehatan dan keselamatan NBA untuk mencegah Covid-19 ternyata tetap bisa bermain. Alasannya, acara yang diikuti LeBron Jumat pekan lalu tidak akan menjadi tempat penyebaran Covid-19. Saat itu LeBron menghadiri acara promosi sebuah produk minuman tequila.

Editor: Wisnu Aji Dewabrata
Bagikan
Memuat data..