logo Kompas.id
OlahragaNostalgia Istimewa Jamarr Johnson

Nostalgia Istimewa Jamarr Johnson

Jamarr Johnson menembus ruang dan waktu, untuk mengingat masa indahnya di Mahaka Arena. Dia akan kembali ke tempat bersejarah itu bersama tim baru dan target juara.

Oleh KELVIN HIANUSA
· 1 menit baca
Memuat data...
DOKUMENTASI IBL

Pebasket andalan Louvre Dewa United Surabaya Jamarr Andre Johnson (kanan) mengantarkan timnya menang atas Satya Wacana Salatiga, 83-69, dalam seri pertama IBL 2021 di "gelembung" Cisarua, pada Kamis (11/3/2021). Jamarr menghasilkan 26 poin, 15 "rebound", dan 6 asis dalam laga tersebut. Jamarr baru saja diumumkan sebagai peraih gelar MVP dan Defensive Player of The Year IBL 2021.

JAKARTA, KOMPAS – Playoff IBL 2021 menjadi perjalanan istimewa bagi pebasket andalan Louvre Dewa United Surabaya, Jamarr Andre Johnson. Setelah sekian lama tidak berlaga di Mahaka Arena, Jakarta, dia akan kembali ke tempat yang menjadi saksi bisu perjalanan karier dan kehebatannya tersebut.

Babak playoff akan segera dimulai pada 23 Mei – 6 Juni 2021 di Mahaka Arena. Total enam tim peserta playoff sudah memasuki karantina setelah melalui tiga kali tes usap reaksi rantai polimerase (PCR) tanpa kasus positif Covid-19.

Editor: Wisnu Aji Dewabrata
Bagikan
Memuat data..