logo Kompas.id
OlahragaPersaingan Terpanas dalam Tujuh Tahun

Persaingan Terpanas dalam Tujuh Tahun

Saat ini, persaingan di La Liga menyerupai musim 2013-2014. Tiga tim kuat bersaing di puncak dengan selisih dua poin saja.

Oleh Emilius Caesar Alexey
· 1 menit baca
Memuat data...
AFP/JOSE JORDAN

Kiper Valencia, Jasper Cillessen, berhasil mengeblok tendangan penalti pemain Barcelona, Lionel Messi, pada pertandingan sepak bola Liga Spanyol di Stadion Mestalla, Valencia, Senin (3/5/2021) dini hari WIB. Gawang Cillessen dibobol tiga kali oleh Lionel Messi (dua gol) dan Antoine Griezmann.

VALENCIA, MINGGU — Kemenangan Barcelona atas Valencia dengan skor 3-2 pada Senin (3/5/2021) dini hari WIB membuat persaingan di tangga puncak klasemen Liga Spanyol mencapai suhu terpanas dalam tujuh tahun terakhir. Dengan empat laga tersisa sampai akhir musim, Atletico Madrid, Real Madrid, dan Barcelona bersaing memperebutkan posisi puncak dan ketiganya hanya terpaut dua poin.

Persaingan di puncak klasemen Liga Spanyol biasanya hanya diisi oleh Real Madrid dan Barcelona. Salah satu dari kedua tim kaya itu biasanya sudah menapakkan satu kaki di tangga juara saat musim berjalan tersisa tiga-empat laga.

Editor: Johanes Waskita Utama
Bagikan
Memuat data..