logo Kompas.id
OlahragaBlake Griffin Raih ”Double Digit” Pertama Kali Bersama Nets

Blake Griffin Raih ”Double Digit” Pertama Kali Bersama Nets

Untuk pertama kali Blake Griffin, ”power forward” Brooklyn Nets, harus bertarung menghadapi bekas timnya, Detroit Pistons. Namun, Griffin justru meraih ”double digit” bersama Nets.

Oleh korano nicolash lms
· 1 menit baca
Memuat data...
GREGORY SHAMUS/GETTY IMAGES/AFP

Pemain Brooklyn Nets, Blake Griffin (2), mencoba melewati pemain Detroit Pistons, Sekou Doumbouya, dalam pertandingan NBA antara Nets dan Pistons di Little Caesars Arena, Detroit, Jumat (26/3/2021) waktu setempat.

Untuk pertama kali Blake Griffin, power forward Brooklyn Nets yang baru dibeli dari Detroit Pistons 8 Maret lalu, harus bertarung menghadapi bekas timnya, di Little Caesars Arena, Detroit, Michigan, Jumat (26/3/2021) malam waktu Amerika Serikat atau Sabtu (27/3/2021) pagi WIB.

Little Caesars Arena yang sudah dikenal dengan baik oleh Griffin membuat dirinya untuk pertama kali mampu mencetak double digit bagi Brooklyn Nets. Dalam 20 menit penampilannya bersama Nets, Griffin mencetak 17 angka, 3 rebound, 2 asis, serta sekali steal. Namun, dengan bermain 20 menit, menjadi penampilan Griffin terlama dari tiga laga bersama Brooklyn Nets.

Editor: Wisnu Aji Dewabrata
Bagikan