logo Kompas.id
OlahragaPasukan Muda ”Tiga Singa” Berebut Perhatian Southgate

Pasukan Muda ”Tiga Singa” Berebut Perhatian Southgate

Laga melawan tim kecil San Marino dijadikan ajang pembuktian bagi pasukan muda skuad Inggris. Mereka ingin mencuri perhatian Gareth Southgate demi tiket ke Piala Eropa 2021.

Oleh
KELVIN HIANUSA
· 1 menit baca
Memuat data...
AP/ADRIAN DENNIS/POOL

Gelandang Inggris, Phil Forden, mengontrol bola pada laga pertama Grup I kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 melawan San Marino di Stadion Wembley, London, Jumat (26/3/2021) dini hari WIB. Inggris menang telak, 5-0.

LONDON, JUMAT — Pasukan muda tim nasional sepak bola Inggris saling unjuk gigi di depan sang pelatih, Gareth Southgate, ketika menghadapi tim peringkat ke-210 dunia, San Marino, dalam laga pertama kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022. Satu per satu pemain ”Tiga Singa” berebut perhatian Southgate dalam laga yang dimenangi telak Inggris, 5-0, pada Jumat (26/3/2021), di Stadion Wembley, London, Inggris.

Pemain yang paling mencuri perhatian dalam laga ini adalah penyerang 25 tahun Aston Villa, Ollie Watkins. Sang striker bertubuh gempal ini membuka perjalanan debut di timnas dengan sebuah gol. Datang dari bangku cadangan, menit ke-63, dia menyumbang satu gol penutup kemenangan tuan rumah.

Editor:
Yulvianus Harjono
Bagikan