logo Kompas.id
OlahragaPerjudian Zidane Jauhkan Real dari Puncak Klasemen

Perjudian Zidane Jauhkan Real dari Puncak Klasemen

Real Madrid disalip Barcelona akibat ditahan imbang, 1-1, oleh Real Sociedad. Hasil imbang Real Madrid itu tidak terlepas dari perjudian Pelatih Zinedine Zidane untuk menerapkan formasi baru.

Oleh MUHAMMAD IKHSAN MAHAR
· 1 menit baca
Memuat data...
AP PHOTO/BERNAT ARMANGUE

Pemain Real Sociedad, Mikel Oyarzabal, dan bek Real Madrid, Raphael Varane, saling berjibaku dalam lanjutan Liga Spanyol di Stadion Alfredo Di Stefano, Madrid, Selasa (2/3/2021) dini hari WIB. Laga itu berakhir imbang, 1-1.

MADRID, SELASA — Keberanian Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane untuk mengubah taktik membuat tim asuhannya harus puas bermain imbang 1-1 dengan Real Sociedad dalam laga pekan ke-25 Liga Spanyol, Selasa (2/3/2021) dini hari WIB, di Stadion Alfredo Di Stefano. Hasil laga itu membuat ”Los Blancos” gagal memangkas jarak poin dengan Atletico Madrid yang menguasai puncak klasemen.

Menghadapi Sociedad, Zidane mencoba beradaptasi dengan menipisnya stok pemain di lini depan. Karim Benzema, yang masih menderita cedera, membuat Zidane menurunkan Mariano Diaz sebagai penyerang tengah. Diaz ditemani oleh Marco Asensio sebagai tandem penyerang.

Editor: Yulvianus Harjono
Bagikan
Memuat data..